KEPALA KEMENAG BUSEL BANTAH TERLIBAT KONFLIK STAI BAUBAU

394

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Kepala Kemenag Buton Selatan m membantah jika terlibat dalam kinflik kampus STAI YPIQ BAUBAU. Gabungan BEM dan alumni STAI Baubau sempat berunjukrasa di kantornya atas tudingan keterlibatan pada konflik STAI Baubau

Kepala Kemenag Busel, Drs La Rija MPdI, memastikan tudingan BEM dan Alumni STAI Baubau kepadanya salah alamat. Menurut dia, SK yang di dalamnya terdapat namanya, namun menurut dia normal saja.

“Saya tidakt menahu-menahu tentang konflik di STAI,” ujarnya kepada TRIBUN BUTON (tribunbuton.com).

Dia menjelaskan pernah dua periode menjadi pengurus senat STAI YPIQ Baubau. Tetapi setiap diundang pertemuan dia mngaku tidak pernah hadir.

“Seandainya saya tau terjadi konflik saya tidak mau melibatkan diri karna motivasi saya hanya ingin STAI berkembang,” ujar Kepala Kemenag Busel ini.

TerkaitĀ  adanya mahasiswa yang didrop out (DO), ia mengaku tidak setuju dengan sikap yayasan seperti itu. “Dan jangan kita jadikan Sekolah Agama itu menjadi ajang pertikayan,” ujarnya.

Sejauh ini ia sudah menghubungi salah satu alumni via telepon. Bahwa ia tidak tahu kalo ada konflik. “Sekalil saya tidak terlibat dalam konflik yang ada di STAI YPIQ Baubau,” tutupnya. (#)

Komentar Anda