PENGURUS BEM STAI YPIQ BAUBAU PERIODE 2019-2020 DILATIK

1089
Pengurus BEM YPIQ Stai Baubau yang baru. Foto:Jastin/tribunbuton

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Ketua STAI YPIQ Baubau melantik pengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI YPIQ masa jabatan 2019-2020, Rabu 23 Oktober 2019.

Ketua STAI YPIQ Baubau, Dr Moh Tasdik SH MSi, dalam sambutannya mengatakan pengalaman berorganisasi itu penting. Trlebih organisasi tidak dipelajari di kelas karena berorganisasi itu belajar langsung dari lingkungan.

“Kepada anggota BEM yang baru dilantik diantaranya, jadilah panutan dan teladan (qudwah) bagi sesama mahasiswa, saling nasehat dan menasehati dalam kebaikan, tolong-menolong sesama anggota BEM dalam menjalankan amanah dalam bekerja,” ujarnya.

Dia berpesan kepada mahasiswa lainya, agar berpartisipasi dalam menjalankan program BEM yang baru. Patuh terhadap perintah anggota BEM selama tidak dilarang oleh agama, mentaaati peratuaran berasrama dan segenap displin sesuai aturan yang berlaku.

Kepada Tribun Buton (tribunbuton.com) Ketua BEM terpilih periode 2019-2020, Salama Siompo dalam sambutannya mengatakan, sebuah organisasi tidak akan berjalan tanpa kebersamaan. Maka dari itu semua pihak harus terlibat dalam rangka melaksanakan kegiatan yang akan dibuat oleh kepengurusanya nanti.

“Saya mengimbau mahasiswa agar berusaha memberikan kontirbusi masin-masing sesuai kemampuanya dalam memajukan kampus STAI YPIQ Baubau, tutupnya. Turut hadir Wakil ketua I, Wakil ketua II, Wakil ketua III bidang kemahasiswaan, dan para dosen serta mahasiswa turut hadir menyaksikan berjalannya acara. (#).