GOLKAR WAKATOBI BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI

61
Panitia tim penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati P-Golkar Wakatobi. Foto istimewa

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (P-Golkar) Kabupaten Wakatobi membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada pesta demokrasi lima tahunan, Pilbup September 2020 mendatang.

Ketua tim penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati DPD P-Golkar Wakatobi, LM Salih Hanan, mengungkapkan penjaringan itu dilakukan menindak lanjuti hasil rapat pengurus DPD P-Golkar Wakatobi.

“Setelah diadakan rapat pengurus P-Golkar Wakatobi, dengan merujuk pada petunjuk dan konstitusi maka diputuskan secara mufakat untuk membuka pendaftaran secara terbuka,” ungkap Salih Hanan, di Wangi-Wangi Sabtu (12/10/2019).

Partai Golkar lanjut Salih Hanan, merupakan parpol moderen dan terbuka. Sehingga memberikan kesempatan kepada semua para kandidat balon yang ingin menggunakan P-Golkar sebagai kendaraan politiknya.

“Pendaftaran sejak 12-16 Oktober 2019. Panitia penjaringan mengharapkan kepada semua yang punya niat untuk mencalonkan diri, dipersilahkan berhungan dengan tim penjaringan di sekretariat DPD II Golkar Wakatobi. Jalan Kapten Saman Ramli Nomor 04 Pongo Wangi-Wangi,” ajaknya.

Untuk diketahui, P-Golkar Wakatobi merupakan parpol pemenang pemilu di Wakatobi pada Pileg April 2019 lalu. Dengan meraih sembilan dari 25 kursi di parlemen Wakatobi. (*)

Komentar Anda