OPENING BAUBAU EXPO, WAWALI BACAKAN PESAN UNTUK SKPD

385

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Opening Baubau ekspo sebagai rangkaian kegiatan HUT Kota Baubau, Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahamad Monianse MPd bacakan tiga pesan dalam perangkaian kegiatan tahunan itu. Tiga pesan ini di tujukan kepada seluruh jajaran SKPD, instansi vertikal baik BUMN, BUMD serta Iembaga organisasi pemerintah dan non pemerintah, Sabtu 12 Oktober 2019.

Dalam sambutanya, Ahmad Monianse mengatakan, pelaksanaan Baubau expo 2019 dan festival Keraton Kesultanan Buton, merupakan bagian dari kegiatan HUT Kota Baubau yang diharapkan paling tidak memiliki tiga daya ungkit. Yakni mampu menjadi media informasi yang inspiratif dan edukatif, terjadinya transaksi ide dan kontrak sosial serta budaya antar pemerintah dan masyarakat, pelaku usaha dan perbankkan, dan juga sebagai wadah silaturahmi untuk saling menguatkan dalam menciptakan inovasi membangun peradaban masyarakat.

“Yang memiliki nilai universal dari PO 5,”kata Monianse.

Ahmad Monianse juga mengungkapkan, di ajang Baubau Ekspo ini, masyarakat Kota Baubau dan sekitarnya dapat menyaksikan berbagai pameran produk dan jasa yang ditampilkan di stand pameran milik SKPD lingkup Kota Baubau. Dia berharap dalam rangka kegaiata HUT Kota Baubau tahun ini berjalan kondusif, dan menghindari hal-hal yang negatif, Tutupnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan, anggota DPRD Baubau, seluru jajaran SKPD, dan instansi vertikal. (#)