KEJUTAN, POLSEK KULISUSU BAWA KUE KE KORAMIL KULISUSU

319
Penyerahan kue ulang tahun kepada Danramil Kulisusu. Foto : ASMAN/TRIBUNBUTIN

BURANGA, TRIBUNBUTON

Kepolisian Sektor Kulisusu (Polsek), Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur) berkunjung ke Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 1416-04 Kulisusu untuk memberikan kejutan berupa kue ulang tahun sebagai peringatan Dirgahayu ke-74 TNI.

Penyerahan kue ulang tahun dipimpin langsung oleh Kapolsek Kulisusu, Kompol Ahali dan disambut antusias oleh Danramil Kulisusu, Mayor Inf. Buhari yang diikuti seluruh personil di kedua belah pihak di Kantor Danramil Kulisusu, Selasa, 8 Oktober 2019.

Acara tersebut ditandai dengan penghormatan ke dua belah pihak sebagai bentuk keakraban. Selanjutnya peniupan lilin angka 74, pemotongan kue untuk disuguhkan, serta memberikan ucapan selamat.

Kapolsek Kulisusu, Kompol Ahali
dalam kesempatan itu mengatakan, atas nama Polsek Kulisusu beserta staf dan ibu-ibu Bhayangkari mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI ke-74. Semoga TNI dan Polri tetap solit menjadi kebanggaan masyarakat.

“TNI dan Polri merupakan pilar NKRI, merupakan harapan bangsa. Dengan Hari Ulang Tahun TNI ke-74 semoga semakin profesional dan semakin dipercaya masyarakat,” kata Kompol Ahali saat ditemui awak media.

Sementara itu, Danramil 1416-04/Kulisusu, Mayor Inf. Buhari dalam sambutanya menyampaikan, terimah kasih kepada Kepolisian yang telah memberikan kejutan kue ulang tahun.

“Terimah kasih, ini apresiasi yang sungguh luar biasa kepada pihak kepolisian dalam hal Polsek Kulisusu. Dan tentunya ucapan ini TNI dan Polri semakin solit,” ujarnya.

Dia berharap, kedepan tetap menjaga kebersamaan, dan tentunya masyarakat juga harus mendukung kegiatan TNI dan Polri. (Asman)

Komentar Anda