PROMOSI WISATA SPORT FISHING, WFC GELAR LOMBA

127
Pengurus WFC sekaligus panitia Lomba Mancing

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (UDIN)

Wakatobi Fishing Commonity (WFC) membuka Ultra Light fishing Tournament ( Hekabua Fou fou moderen) atau memancing sambil berdiri Kepada pencinta mancing se -Sultra pada 17 November 2019 mendatang , di Pulau Hoga Kecamatan Kaledupa Kabupaten Wakatobi.

Ketua Panitia Lomba, Andi Upara mengatakan, lomba berlaku secara umum,hanya ada beberapa Kategori yang dinilai saat pelaksanaan lomba, seperti alat dan umpan ditentukan panitia.

“Ini berlaku secara Umum, tapi ada beberapa kategori di dalamnya, seperti Alat dan jenis umpanya,” ungkap Andi Upara.

Jelas Andi, Kategori yang akan dinilai yakni,strike Ikan Terbanyak, Ikan Kakap dan Kurapu terbanyak, terbesar, terpanjang dan terkecil, selain itu lomba tersebut, sebagai promosi Wisata sport fishing dan pulau Hoga sebagai salah satu Destinasi wisata terbaik di kabupaten wakatobi,

“Selain Penilaian Jenia ikan, kegiatan imi untuk mempeomosilan Wakatobi sebagai Wisata Sport Fishing,”Jelasnya.

Dia berharap, dengan kegitan tersebut, Pemerintah Kabupaten Wakatob dapat i melihat potensi sebagai Wisata Mancing,sekaligus mempromosikan WFC.

Perlu di ketahui, dalam Lomba tersebut Berhadiahkan Uang dan Alat pancing sebesar 50 Juta.

” Bagi yang mau mendaftar silahkan menuju Sekretariat WFC, jalan Lepempengo Kelurahan Mandati II, Kecamatan Wangi wangi Selatan Kabupaten Wakatobi, Lebih Jelasnya di pencucian Anugrah Wakatobi depan Kantor Lurah Mandati II.(*)

Komentar Anda