JELANG HUT KOTA BAUBAU, PEMKOT GELAR ISTIGHOSAH

163

BAUBAU, TRIBUNBUTON (Ilwan)

Menyambut Hari Jadi Kota Baubau ke-478 dan HUT Kota Baubau ke-18 sebagai daerah otonom, Pemerintah Kota Baubau gelar kegiatan istighosah di Mesjid Raya Agung kota Baubau, Senin 7 Oktober 2019. Dengan harapan menuju masyarakat Kota Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse MPd mengatakan, kegiatan silaturahim ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kota Baubau ke 478 dan HUT Kota ke 18 sebagai daerah otonom. Oleh karenanya, ia meminta doa kepada masyarakat Kota Baubau agar mendoakan kebaikan Kota melalui istighosah ini.

Monianse juga menyerukan agar masyarakat dapat menyambut hari jadi dan HUT Kota Baubau dengan semangat dan serta merta memberikan doa terbaik untuk daerah.

“Dengan semangat kita semua untuk menyambut HUT Kota Baubau kita semua meminta kepada Allah swt, dengan berzikir dan berdoa ditempat yang mulia ini, Mesjid Agung Kota Baubau.

Kegiatan zikir dipandu oleh Ustaz Ali Simbromalisi, dengan harapan menuju masyarakat Baubau yang maju, sejahtera dan berbudaya sesuai dengan apa yang diinginkan.

Terlihat hadir dalam kegiatan, sejumlah OPD Kota Baubau dan oleh Ustaz DR KH Dasa’at Latif MSi (Tambliq Akbar) dan Ustaz DR KH Ali Simbromalise MA (Pemandu Zikir). (#)

Komentar Anda