ASRAMA KAMPUS STAI YPIQ BAUBAU DISERANG OTK

58

BAUBAU, TRIBUN BUTON (M.S.A )

Sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK)
serang asrama kampus SYAI YPIQ Baubau. Penyerangan terjadi Minggu 06 Oktober 2019 sekitar pukul 03.00 WITA dini hari.

Insiden anarkis yang terjadi di salah satu ruangan di samping perpustakaan Stai Baubau saat itu. Sempat mengagetkan beberapa mahasiswa yang saat itu bermalam di ruangan tersebut.

Salah satu mahasiswa yang tak ingin menyebutkan namanya menjelaskan kala itu ia bersama beberapa temannya sedang berdiskusi terkait beberapa masalah yang terjadi kota Baubau. Saat asyik mengobrol, belasan orang tak dikenal langsung datang dan menendang pintu.

“Dua orang turun yang lain menunggu di berbagai sudut Asrama,dua orang tersebut langsung menendang pintu yang ada di wisma salah satu tempat Asrama”, tuturnya.

Dia menambahkan, saat kejadian dirinya tidak memberanikan diri keluar karna takut di pukul. Dia juga menduga kejadian ini merupakan imbas dari masalah yang ada di Kota Baubau yang saat itu sedang mereka diskusikan.

“Kami akan mencari tau siapa pelaku yang mencoba masuk kampus STAI kalau itu suruhan dari oknum yang mencoba menghentikan gerakan kami maka kami katakan tidak akan mundur dari semua ini”, tutupnya.(*)

Komentar Anda