DPC PARTAI DEMOKRAT WAKATOBI BAKAL BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI WAKATOBI

118
Ketua DPC Partai Demokrat Wakatobi, La Moane Sabara

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (UDIN)

Berdasarkan hasil rapat kordinasi tentang pelaksanaan pilkada 2020, DPD Partai Demokrat ,menyepakati pelaksanaan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil bupati secara serentak.terdapat Lima kabupaten yang akan melaksanakan pilkada,yakni Kabupaten Wakatobi,Muna, Buton Utara,konawe Selatan dan Konawe Kepulauan.

Ketua DPD Partai Demokrat Muh.Endang, meminta kepada seluruh ketua DPC segera membuka penjaringan Balon ( Bakal Calon ) Bupati dan Wakil Bupati disetiap Daerahnya.

“Saya harapkan setelah kembali ke Daerahnya masing masing, segera bentuk Tim penjaringan untuk membuka pendaftaran bakal calon bupati maupun wakil bupati,” Tegas Endang.

Untuk memudahkan Tim penjaringan dalam melaksanakan tugasnya, Ketua DPD membagikan sejumlah dokumen kebutuhan pendaftaran, dinataranya formulir persyaratan dan jadwal pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Wakatoi, La Moane Sabara mengatakan, akan melaksanakan penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati pada tanggal 7 – 14 Oktober 2019, Yang bertempat di kantor DPC partai Demokrat, Jln La Ode sinapu no 44 Kelurahan Mandati II kecamatan Wangi Wangi Selatan Kabupaten Wakatobi.

“Bagi bakal calon Bupati dan wakil Bupati Wakatobi yang berminat untuk mendaftar melalu pintu Partai Demokrat dapat langsung berhubungan dengan Tim penjaringan Pilkada DPC Partai Demokrat”,tutup Moane Sabara.

Komentar Anda