INGINKAN HUT KOTA BAUBAU SEMPURNA, PEMKOT RAPAT KOORDINASI

633
Rapat Koordinasi dipimpin Oleh Sekretaris Daerah, Dr Roni Muchtar Mpd

BAUBAU, TRIBUN BUTON (CHY)
Pemerintah Kota Baubau mengagendakan rapat koordinasi pelaksanaan HUT Kota Baubau yang ke-478 dan HUT ke-18 sebagai daerah Otonom. Perhelatan akbar itu akan dirangkaikan dengan Festival Keraton Kesultanan Buton dan pertemuan rapat kerja Apeksi Komwil 2019.

Lo

Rapat pemantapan ini digelar di Aula kantor Wali Kota Baubau, Senin (30/9/2019) dan dihadiri seluruh OPD yang berkontribusi dalam penyelenggaraan acara.

Dr Roni Muchtar MPd selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan,  agenda rapat dilaksanakan kali ini untuk mengkoordinasi masing-masing OPD terkait persiapan untuk mensukseskan kegiatan yang diselenggarakan pada 12-17 Oktober mendatang itu. Kata dia, dengan adanya agenda hari ini seluruh OPD yang akan berkontribusi akan lebih terarah dan akan menghasil acara yang mewah dan meriah.

“Selain itu, diharapkan kepada masyarakat Kota Baubau bisa menjadi tuan rumah yang baik, yang beradab dan beradat tentunya,”pungkasnya.

Pada perayaan HUT Kota Baubau kali ini juga tidak akan meninggalkan unsur budaya yang melekat pada tradisi masyarakat Buton khususnya terkait penggunaan kain tenun Buton. Selain itu, untuk pelaksanaan HUT Kota juga  dijadwalkan akan menghadirkan berbagai hiburan menarik untuk masyarakat Kota Baubau mulai dari tarian kolosal hingga kedatangan artis ibu kota.(#)