SISWI SMK DICEKIK DAN DIPERKOSA SUPIR ANGKOT

793
Korban Bunga saat melapor di Polsek Murhum. FOTO: PUTRA/TRIBUN BUTON.

BAUBAU, TRIBUNBUTON (M.S.A)

Datangi polsek Murhum Kota Baubau, sebut saja Bunga (15)  siswi kelas X salah satu SMK di Kota Baubau melaporkan pemerkosaan yang ditimpanya. Bunga  diperkosa supir angkutan kota (Angkot) inisial J.

Bunga mengaku sebelum diperkosa sempat dibawa keliling cari penumpang. Setibanya di pantai ia langsung diperkosa.

“Saya sudah minta turun tapi dia (pelaku) tidak mau, dia bilang kita putar dulu cari penumpang”, tuturnya saat dimintai keteranga oleh anggota piket jaga Polsek Murhum Kota Baubau.

Dia menambahkan, dia sempat diancam akan dibunuh. “Dia ancam saya katanya kalau saya berani lapor saya akan dibunuh sama dia,” tutupnya.

Salah satu saksi yang enggan disebut namanya menyampaikan, dirinya tidak mengetahui pasti kejadian yang menimpa korban. Saat itu dirinya hanya mengantar saat melihat korban sendiri di depan kampus Unidayan.

“Saya tidak tahu juga, kemarin itu saya dapat dia masih berpakaian sekolah di depan Unidayan hanya berdiri saja sambil menangsi”, jelasnya.

Korban kini ditangani unit PPA Polres Baubau guna pengembangan lebih lanjut. Korban belum dapat dimintai keterangan lebih karena masih trauma. Korban merasa sakit dibagian lehernya akibat dicekik oleh pelaku.(*)