DITIKAM OTK, WARGA BATARAGURU TEWAS

663
Nampak anggota kepolisian sedang melakukan pemeriksaan pada kendaraan yang diduga di gunakan pelaku.

BAUBAU, TRIBUNBUTON (M.S.A)

YTW (39) warga Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio Kota Baubau hembuskan nafas terakhir usai ditikam oleh sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) yang mengendarai roda empat Daihatsu Sigra DT1351EG. Kejadian di belakang Hotel Malibu Kota Baubau 23 September 2019 pukul 19.00 WITA, menggegerkan warga sekitar.

Kronologis kejadian, Korban berada di kediamannya. Tiba-tiba korban dihampiri tiga orang tak dikenal dan langsung mengarahkan senjata tajam. Korbam sempat mencoba lari menyelamatkan diri. Naas, akibat luka tusuk di dada kirinya saat di rumah sakit korban sudah tidak bernyawa.

Yuli menyampaikan, dirinya tidak mengetahui pasti kejadian saat itu. Korban pertama kali di temukan oleh adiknya.

“Saya tidak tahu pasti, tadi adik saya yang bungsu coba membantu korban dengan membawa kedalam kamar”, tuturnya ringkas.

Kapolsek Wolio AKP Bachtiar saat ditemui di lokasi kejadian menyampaikan, saat petugas datang korban sudah dibawa ke rumah sakit. Motif pelaku belum diketahui namun petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat Ini masih dalam tahap pengembangan, di lokasi kami menemukan bercak darah dan satu unit mobil yang diduga digunakan oleh pelaku”, tuturnya.

Dari pantauan Tribun Buton (tribunbuton.com) dilapangan, jalan di sekitar lokasi sempat macet akibat banyaknya masyarakat yang berhenti untuk melihat proses olah TKP saat itu.(*)