ROTASI 60 PEJABAT, AS TAMRIN: KERJA KERAS DAN UTAMAKAN ETIKA

539
AS Tamrim Saat menyematkan Pin Kepada Lurah Yang Baru Saja Dilantiknya. FOTO/Mira Tribun Buton

BAUBAU, TRIBUN BUTON (Mira)

Rotasi 60 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintahan Kota Baubau, Wali Kota Baubau inginkan pejabat bekerja keras dengan mengedepankan etika. Hal ini ditegaskannya saat memberikan sambutan dihadapan pejabat yang baru saja dilantiknya di lantai dua kantor Wali Kota Baubau, Senin 02 September 2019.

Dalam sambutanya, AS Tamrin mengatakan, Proses pelantikan hari ini bertujuan  untuk menyegarkan kembali struktur pemerintahan. Selain itu juga untuk memperkuat organisasi agar kinerja semakin bagus dan kompak.

“Pelantikan ini sudah melalui proses dan pertimbangan Baperjakat, untuk  itu, seluruh proses telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” jelas AS Tsmrin.

AS Tamrin mengharapkan  pejabat yang telah dilantiknya, bekerja keras untuk membantu mewujudkan visi dan misisnyan mewujudkan Kota Baubau yang berbudaya dan sejahtera sesuai tupoksinya  masing-masing sehingga tanggung jawab pemerintah terlaksana. Namun ia juga menginginkan agar kabinet kerjanya itu selalu mengedepankan etika, menurutnya tatakrama dalam suatu pemerintahan sangat penting untuk dijunjung tinggi.

“Apa bila pimpinan suda tidak beres lagi maka kita berhak untuk mengambil tindakam untuk dilaporkan supaya diadakan lagi evaluasi,”katanya. (*)