BUTON EXPO 2019, TAHUN INI LEBIH MERIAH

291
Pembukaan Buton Expo. FOTO:PUTRA/TRIBUN BUTON

PASAR WAJO, TRIBUNBUTON (M.S.A)

67 stand ikut memeriahkan Buton expo 2019, kegiatan ini berlangsung di alun-alun Takawa Kecamatan Pasar wajo Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian Festival Budaya Tua Buton 2019.

Bupati Buton La Bakry dalam penyampaiannya saat membuka Buton expo menyampaikan, agar saat puncak Festival bisa dihadiri pejabat tinggi dari ekselon l serta pejabat-pejabat lainnya.

“Kita berharap ada salah satu pejabat tinggi negara baik mentri maupun pejabat ekselon l turut hadir. Untuk diketahui sudah ada beberapa yang sudah mengiyakan untuk hadir nanti”, ringkasnya lanjut dengan pemukulan gendang tanda dibuka Buton expo Senin 19 Agustus 2019.

Masih ditempat yang sama, Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Buton Abdul Zainudin Napa menyampaikan dalam Buton expo saat itu terdapat 67 stand SKPD yang keseluruhannya terisi. Selain itu juga dia menyampaikan lembaga ekonomi kreatif serta lembaga travel ikut ambil andil dalam Buton expo saat itu.

“Tahun ini lebih banyak daripada tahun sebelumnya, semoga tahun kedepannya jauh lebih baik dan lebih besar lagi”, tuturnya.

Dia juga menambahkan dalam Buton expo tiap stand tidak dipungut biaya alias gratis. Pemerintah hanya menyediakan lokasi tiap intansi merancang standnya sendiri.

“Sebagai ucapan terima kasih, mereka khususnya perbankkan memberikan hadiah pemenang lomba kegiatan”, tutupnya. Dari data yang d himpun Tribun Buton (tribunbuton.com) Festival Budaya Tua Buton 6 artis ibu kota ikut memeriahkan Festival Budaya Tua Buton 2019.

Komentar Anda