JELANG PILKADA 2020, RUMAH GERAKAN 014 MEMINTA KEPADA STAKEHOLDER MENJAGA KEDAMAIAN

647
Ketua Rumah Gerakan 014 Julman Hijrah SH

BURANGA, TRIBUNBUTON

Rumah Gerakan 014 meminta kepada seluruh stakeholder Buton Utara untuk dapat menciptakan suasana kedamaian dan kenyamanan daerah agar mampu menghindarkan diri dari sikap-sikap yang mengarah pada provokasi dan ujaran kebencian di media sosial dalam menghadapi momen Pilkada 2020 di Buton Utara (Butur).

“Kepada stakeholder Buton Utara untuk tidak mengarah provokasi dan ujaran kebencian di media sosial dalam menghadapi momen Pilkada 2020,” kata Ketua Rumah Gerakan 014 Julman Hijrah SH melalui pesan whatsappnya beberapa waktu lalu.

Dia menuturkan, pernyataan ini adalah respon dari pernyataan pemilik akun Facebook bernama Deddy Sharman Sailendra yang diketahui merupakan simpatisan Ormas yang muncul dalam momen Politik 5 tahunan di Buton Utara.

“Komentar di media sosial sah-sah saja asalkan jangan menyerang pribadi, apa lagi mengarah kepada wibawa aktivis dan kepribadian seseorang. Saya melalui kesempatan ini, berharap kepada berbagai pihak agar menertibkan simpatisannya,” imbau Julman. (Deni Irawan)

Editor : Mawan