Truk Terbalik, Hantam Dua Mobil

688
Nampak satu unit truck terbalik di Jalan H Agus Salim (gunung nona) Kota Baubau. FOTO:PUTRA/TRIBUN BUTON
Bripka Muh. Alhadi

 BAUBAU,TRIBUNBUTON – (M.S.A)

Hendak parkir, sebuah mobil truck dengan Nopol DM 8360 CB terbalik di Jalan H Agus Salim Kelurahan Wangkanapi Kecamatan Wolio Kota Baubau. Dua unit mobil sedang parkir pun tertindis.

Dua mobil itu yakni Daihatsu Xenia dengan Nopol DT 7997 NR mengalamai ringsek di bagian belakang sebelah kanan dan kaca pecah serta ban kiri pecah. Honda Mobilio dengan Nopol DT 7997 MR hanya mengalami lecet pada body sebelah kanan belakang.

“Tadi itu sekitar pukul 14.00 WITA kami menerima laporan dari warga dan langsung menuju TKp guna melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan,” tutur Bripka Muh. Alhadi BANIT Laka Satlantas Polres Baubau ketika di temui diruang kerjanya saat itu. Dia juga menambahkan, kelebihan muatan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan saat itu.

“Tadi itu dia hendak parkir kendaraannya dan bongkar muatan namun saat mencoba parkir. Drainase tiba-tiba jebol sehingga mobil miring kanan dan langsung terbalik dan menimpa dua mobil yang berada di sebelahnya,” tutupnya.

Dari data yang di himpun tribunbuton (tribunbuton.com) dilapangan, Kerugian akibat insident saat itu diperkirakan mencapai 10 juta rupiah. Dan kedua belah pihak kini dalam penanganan satlantas polres Baubau guna penyelesaiannya.