Pemuda Desa Waha Wangi-Wangi Buka Tempat Donasi

670

BAUBAU, TRIBUNBUTON (M.S.A)

Peduli dengan nasib masyarakat Konawe Utara yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu, pemuda Desa Waha Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi buka tempat donasi bagi masyarakat yang hendak berdonasi untuk membantu masyarakat Konawe Utara yang terkena musibah.

salah satu pemuda anggota kegiatan kasih Amal Matorang menyampaikan semua sumbangan yang terkumpul akan di berikan ke pemda wakatobi yang sudah bekerja sama dengan lembaga-lembaga yang peduli dengan masyarakat konawe utara untuk di kirim ke masyarakat konawe utara.

“Semoga pengiriman dapat berjalan lancar tanpa ada masalah sedikitpun sehingga memudahkan masyarakat konawe utara dengan cepat menerima bantuan, ” harapnya Menambahkan Roziq arifin yang akrab disapa La ode pendemo menyampaikan, sebagai salah satu pemuda desa Waha.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menyumbang dan berharap semoga ini menjadi kegiatan yang berkesinambungan di setiap ada sodara-sodara kita yang membutuhkan uluran tangan “Untuk semuanya saya ucapkan terima kasih atas sumbangan dan ikut berpartisipasinya dalam kegiatan saat ini,” ringkasnya dalam pesan whatsappnya saat itu.

Adapun tempat yg menjadi lokasi untuk penerimaan donasi itu sendiri yakni sekretariat lembaga karang taruna Waha Wangi-Wangi Kabupaten Wakatobi.