Ditemukan Mayat di Dalam Sumur di Rumah Kosong

210

BAUBAU, TRIBUNBUTON (M.S.A)

Sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, Muhammad Kurnia (22) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur bangunan tidak terpakai di Jalan Laode Boha Kelurahan Lanto Kecamatan Batu poaro Kota Baubau Kamis 13 Juni 2019 pukul 21.00 Wita.

 

adapun kronologis kejadian, korban sudah dinyatakan hilang sejak tanggal 3 Juni 2019 oleh pihak keluarganya. Pihak keluarga sendiri sudah mencoba mencari keberadaan anaknya tersebut dengan melaporkan ke polsek Murhum pada tanggal 6 Juni kemarin.

“Tadi itu saya bersama dua rekan lainnya berinisiatif untuk melakukan pengecekan di sumur yang ada di ruko ini (lokasi penemuan korban.red). Tiba disana kita lihat ada mayat langsung kita laporkan ke polsek Murhum,” tutur Amrin (36) salah satu saksi ketika ditemui di sekitqr lokasi kejadian.

Dia juga menambahkan, dua hari sebelum dinyatakan hilang, dirinya mengaku sempat melihat korban berdiri di seputaran lokasi kejadian.

“Sempat memang saya lihat dia berdiri disekitar bangunan ini dua hari sebelum lebaran kemarin. jadi saya bersama rekan-rekan langsung ke polsek Murhum untuk meminjam senter, setelah balik lagi dilokasi saya bersama ketiga rekan lainnya langsung mengecek dan ternyata benar dia ada di dalam sumur itu,” tutupnya.

Dari pantauan TRIBUNBUTON (TRIBUNBUTON.COM) dilapangan, saat proses evakuasi saat itu, Polres Baubau dibantu BASARNAS dan Pemadam Kebakaran Kota Baubau. Korban sendiri diketahui mengalami gangguan jiwa.

Komentar Anda