H-6 Idulfitri, Penumpang di Jembatan Batu Melonjak

121
Nampak salah satu speed boat penyebrangan sedang menurunkan penumpang di jembatan batu.TRIBUN BUTON Percakapan Obrolan Berakhir Ketik sebuah pesan, @nama...

BAUBAU, TRIBUN BUTON

Penumpang rute Jembatan Batu Kota Baubau – Wamengkoli Buton Tengah melonjak. Kepadatan ini mulai terlihat sejak H-6, Kamis 30 Mei 2019.

La Ade salah satu joki speed boat jembatan batu menuturkan, sejak seminggu terkahir omset pendapatannya mulai meningkat. Jika di hari biasa sekali mengantar saja tapi sudah seminggu ini ia mengantar tiga kali sehari.

Kordinator Laut jembatan batu Dinas Perhubungan Kota Baubau, Ariadi, menambahkan padatnya masyarakat Buton Tengah yang datang ke Kota Baubau melalui jembatan batu sejak pukul 07.00 sampai jam 11.00 Wita dan pukul 16.00 sampai 19.00. “Peningkatan tidak hanya terjadi dari penumpang Wameongkoli Baubau, tetapi lonjakan penumpang juga terjadi pada penumpang dari pulau sebrang lainnya seperti, Bombana, Wakatobi, Kabaena, dan Poleang”, tutupnya.

Pantauan TRIBUN BUTON (www.tribunbuton.com), jembatan batu dipadati masyarakat seberang yang ingin berbelanja kebutuhan lebaran dsb. (Dickye)

Komentar Anda