HUGUA HIMBAU RELAWAN MULAI “GASPOL”

2667

KENDARI, TRIBUNBUTON.COM – Bakal Calon (Balon) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir Hugua, menyampaikan ucapan terima kasih atas terus mengalirnya dukungan arus bawah dari berbagai daerah di Sultra.

Menanggapi dukungan arus bawah dari berbagai daerah di Sultra. Politisi PDI-P itu menyebutnya sebagai spirit baru dan api penyemangat untuk menindak lanjuti secara serius.

“Tentu saya ucapkan terima kasih, suara rakyat di akar rumput itu akan saya tindaklanjuti secara serius,” ucap Hugua kepada awak media, Selasa 17 April 2024.

Hugua, meminta seluruh relawan untuk mensosialisasikan dukungan itu ke masyarakat sampai RT/RW. Dengan harapan agar tingkat elektabilitasnya semakin di atas.

“Seluruh relawan harus mulai gaspol untuk sosialisasi, agar elektabilitas yang bagus ini semakin jauh di atas,” harapnya.

Dalam kontestasi Pilgub lanjutnya. Partai Politik akan melihat calon Gubernur yang punya tingkat elektabilitas tertinggi untuk diusung menjadi calon.

Terkait dukungan akar rumput dengan menyebut Hugua telah sejak lama membangun berbagai daerah di Sultra dengan berbagai program LSM yang digandengnya. Hugua, menjelaskan jika itu didasari keikhlasan.

“Terima kasih karena itu keikhlasan. Dan juga keikhlasan suara arus bawah. Karena mereka adalah keluarga dari masyarakat yang menikmati program melalui LSM puluhan tahun lalu,”

“Jadi mereka melihatnya sebuah prestasi. Jadi sekali lagi saya ucapkan terima kasih karena itu adalah penghargaan dan menambah semangat baru untuk merealisasikan harapan mereka,” jelas Hugua.

Sebelumnya, hasil survey JSN menempatkan Hugua di posisi pertama dengan elektabilitas 19,00 persen, disusul Tina Nur Alam 18,11 persen, Lukman Abunawas 16,11 persen, Kerry Saiful Konggoasa 15,62 persen, dan Ruksamin 7,54 persen. (Tribunbuton.com/adm)