WANITA LANSIA KORBAN KEBAKARAN RUMAH DI LASALIMU MENINGGAL DUNIA

592

BUTON, TRIBUNBUTON.COM – Wa Maahi (75) wanita lanjut usia (lansia) asal Dusun Karawasa Desa Sribatara Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Yang dilaporkan mengalami luka bakar dan sedang mendapat penanganan medis akibat rumah tempat tinggalnya dilalap si jago merah. Telah meninggal dunia di RSUD Laburunci, Pasarwajo. Jumat 1 Desember 2023 sekitar pukul 03.00 Wita.

Kepala Desa Sribatara, Kasmudin, saat dikonfirmasi awak media membenarkan berita duka tersebut. Atas permintaan keluarga jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya.

“Benar dinda, korban tersebut telah meninggal dunia di RSDU Laburunci tadi subuh. Saya dihubungi pihak keluarga sekitar jam 03:30 wita,” ucapnya, Jum’at 1 Desember 2023.

Kades Sribatara, mengatakan luka bakar yang menimpa korban cukup serius. Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah duka di Desa Sribatara untuk persiapan pemakaman.

“Pihak keluarga telah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya almarhummah. Pasalnya, segala upaya untuk penyembuhan beliau sudah cukup dilakukan. Namun Yang Maha Kuasa lebih menyayanginya,” pungkasnya. (Tribunbuton.com/Asm)