UNIVERSITAS DIAN NUSANTARA MEMBUKA JENDELA WAWASAN: WEBINAR TERKINI MENGENAI DIGITAL MARKETING DAN PUBLIC RELATIONS

530

Perspektif Ilmu Komunikasi: Mendekati Tantangan Komunikasi di Era Digital

JAKARTA, tribunbuton.com – Universitas Dian Nusantara (UDN) sukses mengadakan webinar yang membahas isu terkini dalam Ilmu Komunikasi dengan tema “Digital Marketing Public Relation melalui Perspektif Komunikasi”. Acara daring ini berlangsung 25 Maret 2023, menghadirkan narasumber dan moderator terkemuka di bidangnya.

Webinar ini menampilkan dua narasumber utama yang membawakan perspektif unik terkait komunikasi di era digital. Ari Yuda Laksmana, seorang Leadership dan Habit Coach yang bersertifikasi oleh ICF, memberikan wawasan tentang manajemen sumber daya manusia (HR Management) dan pelatihan di bidang manajemen kebiasaan. Sementara Agung Laksamana, seorang Founder of Public Affairs Forum Indonesia (PAFI) dan seorang eksekutif PT Freeport Indonesia, membahas aspek-aspek Public Relations dalam konteks perusahaan dan pemerintahan.

Kornelia Johana Dacosta, M.I.Kom., yang juga menjabat sebagai Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi dan Kabiro Humas Universitas Dian Nusantara tampil sebagai moderator. Dengan keahliannya dalam ilmu komunikasi, Kornelia memandu diskusi yang informatif dan interaktif selama webinar.

Webinar yang berlangsung pada Sabtu, 25 Maret 2023, dimulai pukul 09.30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Acara ini menarik perhatian peserta dari berbagai latar belakang, termasuk mahasiswa, profesional, dan praktisi di bidang komunikasi. Narasumber memberikan wawasan yang berharga mengenai strategi dan tren terkini dalam Digital Marketing dan Public Relations, serta bagaimana komunikasi berperan penting dalam kesuksesan perusahaan dan organisasi.

Peserta juga memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada narasumber, sehingga tercipta diskusi yang mendalam tentang topik-topik yang relevan. Webinar ini memberikan pemahaman lebih mendalam tentang bagaimana komunikasi dalam era digital menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan.

Melalui webinar ini, Universitas Dian Nusantara berperan aktif dalam mendukung perkembangan ilmu komunikasi yang relevan dan up-to-date. UDN berkomitmen untuk terus memfasilitasi acara-acara yang memberikan manfaat bagi komunitas akademik dan profesional, serta memajukan pemahaman mengenai komunikasi di era digital. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara-acara mendatang, kunjungi situs web resmi Universitas Dian Nusantara atau hubungi pihak berwenang. (adm)