BAHAS UPACARA HUT RI, PEMKAB BUTUR UNDANG FORKOPIMDA

258

BUTUR, TRIBUNBUTON.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) berharap upacara peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 ini berjalan sesuai rencana.

Untuk memastikan pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi RI nanti berjalan sempurna. Pemkab Butur mengundang perwakilan Forkopimda dan instansi terkait guna membahas persiapan dimaksud. Kamis 27 Juli 2023.

Rapat itu dipimpin langsung Wakil Bupati Butur, Ahali MH. Dalam arahannya, Wakil Bupati Butur menyampaikan agar peserta rapat dapat memberikan saran dan pendapat untuk pelaksanaan HUT RI nanti. Dengan harapan pelaksanaan upacara HUT RI tahun 2023 dapat lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya

Wakil Bupati Butur meminta kepada seluruh seksi penanggung jawab maupun panitia yang telah ditunjuk untuk segera merencanakan dan melaksanakan keseluruhan yang perlu disiapkan sesuai tupoksi masing-masing.

“Seluruh Panitia memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI bulan depan. Artinya, diharapkan untuk mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan. Melalui koordinasi yang baik, semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa lebih baik,” harap Ahali.

Jajaran Forkopimda juga diminta untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Pemkab Butur. Sehingga semua bisa berjalan sesuai perencanaan.

Dalam kegiatan itu dihadiri antara lain Perwakilan Kodim 1429 Buton Utara, Perwakilan Polres, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Seluruh tamu undangan yang terlibat pada persiapan pelaksanaan HUT RI ke-78. (Tribunbuton.com/Asm)