SEBELUM DITIKAM, WARTAWAN KASAMEA PERNAH DAPAT ANCAMAN

429

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Sepekan sebelum penikaman, Irfan, wartawan di Kota Baubau (kasamea.com) sempat mendapatkan acaman. Ancaman itu datang dari salah satu oknum ASN di Kabupaten Buton Selatan (Busel) melalui pesan singkat whatsap.

Isi pesan itu menggunakan bahasa daerah wolio yang berisi kalimat agar lebih hati-hati. Namun Irfan tidak terlalu menghiraukan pesan dalam watshap ini.

“Ingat anak-istrimu, kasih bersih dirimu, tidur memang malam ini.”

Jarak waktu antara pesan ancaman dan penikaman berkisar satu pekan. Irfan ditikam oknum tak dikenal (OTK) di depan rumahnya saat baru pulang membeli ikan bersama istrinya, Sabtu 21 Juli 2023 sekira pukul 10.00 Wita.

Akibat kejadian itu, Irfan, mengalami luka di lengan kanan dan lengan kiri. Oleh warga sekitar ia dilarikan ke RS Palagimata Baubau.

Sabtu 21 Juli 2023, sekira pukul 15.00 Wita, LM Irfa Mihzan, melaporkan secara resmi prristiwa penganiayaan kepada dirinya di Sat Reskrim Polres Baubau. Saat berita ini dirilis, LM Irfa Mihzan, sedand dimintai keterangannya oleh pihak penyidik. (Tribunbuton.com/Yuhandri Hardiman)