KETUA KONI BUSEL BUKA TURNAMEN HATIBIBULA CUP 1

410
Ketua Koni Busel, La Ode Risawal, Meresmikan pembukaan turnamen sepak bola Hatibibula CUP I, 2022

BUSEL, TRIBUNBUTON.COM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buton Selatan (Busel) Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Risawal, membuka turnamen Hatibibula Cup I. Senin 28 November 2022.

Turnamen yang dipusatkan di lapangan Desa Molona tersebut. Diselenggarakan masyarakat Siompu Barat dan dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Ketua Koni Busel, La Oder Risawal, didamping tokoh masyarakat Siompu Barat, saat bertatap muka bersama pemain sepak bola hatibibula CUP

La Ode Risawal, usai membuka turnamen itu mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan olahraga khususnya sepakbola yang dilakukan masyarakat Siompu Barat.

“Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini bisa menciptakan nilai sportifitas dalam pertandingan dan kejujuran bisa menjadi pegangan awal untuk menjadi yang terbaik kedepannya” harap ketua KONI Busel.

Ketua Koni Busel, La Ode Risawal, saat berpose bersama 15 tim yang akan bertandi di Hatibibula CUP, dan berpose bersama masyarakat Siompu Barat

La Ode Risawal, juga memberikan apresiasi kepada panitia yang sudah bekerja keras guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia Hatibibula Cup I, La Ode Abdul Azis, menjelaskan dalam turnamen yang pertama kali diselenggarakan itu diikuti 15 club’ sepak bola. Iya pun berharap sikap sportivitas selama pelaksanaan turnamen.

“Bagi para peserta, mari kita menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kejujuran. Percaya wasit, percaya hakim garis” pinta La Ode Abdul Azis.

Camat Siompu Barat, Mansur Usman, mengatakan terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan mempererat tali persaudaraan dan persatuan antar sesama.

“Saya merasa dengan adanya kegiatan ini, tentunya dapat menyatukan kita semua. Bahkan saat ini sedang berlangsung piala dunia yang mempersatukan bangsa-bangsa peserta turnamen,” ujar Camat Siompu Barat.
(Tribunbuton.com/Flash)