MELEPAS KONTINGEN BUTUR DI PORPROV SULTRA-XIV 2022, AHALI MENITIP PESAN

212
Wakil Bupati Buton Utara Ahli, SH., MH Beri Arahan Saat Melepas Atlet Dayung

BUTUR, TRIBUNBUTON.COM – Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ahali SH, secara simbolis melepas kontingen Butur yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV. Jumat 18 November 2022.

Porprov Sultra ke-XIV Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Baubau dan Kabupaten Buton tersebut. Ahali, menitip pesan agar ajang empat tahunan itu dijadikan momentum untuk mengukir prestasi demi mengharumkan Butur dikancah olahraga tingkat Sultra.

“Jadikan Porprov momentum mengukir prestasi sebagai bukti dari skill dan kemampuan saat mengikuti latihan dalam persiapan sebelumnya,” pinta Wakil Bupati Butur.

Atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga (cabor) yang diberangkatkan itu lanjut Ahali. Merupakan atlit pilihan atau putra-putri terbaik Butur. Tentunya setelah menjalani pemusatan latihan.

“Atlit-atlit yang diberangkatkan mewakili Butur di Porprov ini adalah orang-orang pilihan, putta-putri terbaik Butur. Semoga dapat mengukir prestasi dan mewakili Sultra di event nasional,” harap Ahali.

Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Butur menghimbau agar seluruh atlit yang ikut bertanding dalam berbagai cabor untuk terus menggelorakan semangat juang. Sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Selamat bertanding untuk mengukir prestasi demi mengharumkan Butur. Tunjukan prestasi terbaik dengan merengkuh medali. Serta mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” Ahali, memberikan motivasi dan semangat.

Untuk diketahui, pelepasan kontingen Butur yang akan berlaga di Porprov Sultra 2022 itu. Diikuti atlit cabor sepak bola dan dayung serta official. Kedua cabor dimaksud merupakan cabor yang akan memulai pertandingan lebih awal. Dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga bersama sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Buton Utara. (Tribunbuton.com/Asm)