LADIES BELADONA GANTUNG DIRI

238

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Salah seorang ladies Tempat Hiburan Malam (THM) Caffe Beladona, inisial YS (30) ditemukan tewas di kamar kostnya di Perumahan Taman Sari, Bonecom, Kota Baubau, Rabu 02 November 2022.YS diduga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali nilon.

Saksi mata, Ika, yang merupakan kerabat dekat Almarhumah, mengatakan ia berinisiatif mendobrak pintu rumah kost YS karena sudah tidak bisa dihubungi sejak malam.

“Saya datang pertama saya lihat pacarnya duduk di gode-gode tunggu. Dia coba panjat dari atas tapi tidak ada jalan. Mau dobrak pintu dapur tapi juga tidak berani. Sy suruh dobrak pintu depan saja, saya sepupunya bertanggung jawab,” ujarnya.

Informasi dari sejumlah kerabatnya yang lain, korban bunuh diri diduga mengalami depresi akibat terlilit hutang-piutang. Sementara itu ujaran-ujaran untuk mengakhiri hidup sudah sering dilakukan sejak lama.

Sementara itu, Kapolsek Murhum, Ipda M Arifuddin SH MH, membenarkan adanya penemuan mayat, seorang wanita, diduga kuat bunuh diri. Namun sejauh ini, pihak kepolisian masih proses penyelidikan untuk mengetahui motif dibalik akai bunuh diri yang dilakukan YS.

“Jenazah Almarhumah dibawa ke RS Palagimata untuk dilakukan visum,” jelasnya.

Jenazah korban dipulangkan via Labuan Buton Utara, menuju Kabupaten Konawe Selatan. Berdasarkan KTP, YS berasal dari Angata, Konsel. (adm)

DARI KOTA BAUBAU, YUHANDRI HARDIMAN, TRIPTON TV, TRIBUNBUTON.COM