HUT TNI KE-77, KOMANDAN KODIM 1413 BUTON DAPAT SURPRISE DARI KAPOLRES BAUBAU

188

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Kepolisian Resor (Polres) Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) membuat surprise diperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-77 Tahun 2022. Rabu 5 Oktober 2022.

Surprise itu dalam bentuk Kue Ultah dan Nasi Tumpeng yang diantarkan langsung Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo SIK bersama PJU Polres dan Kapolsek ke Markas Komando (Mako) Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton.

Dalam press release Kasi Humas Polres Baubau. Kehadiran Kapolres Baubau dan jajarannya itu disambut langsung Komandan Kodim 1413 Buton, Letkol Arm Muhammad Fauzan. Pertemuan dua pimpinan institusi itu terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Di depan Komandan Kodim 1413 Buton, Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo SIK, memberikan ucapan selamat HUT TNI Ke-77. Sembari mendoakan agar seluruh anggota Kodim 1413 Buton dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

AKBP Erwin Pratomo SIK, mengatakan
TNI adalah kebanggaan rakyat. Sehingga di momen HUT TNI, selain seluruh lapisan masyarakat. Polres Baubau pun ikut merasakan hal tersebut.

Komandan Dandim 1413 Buton, Letk Arm Muhammad Fauzan, mengucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergitas yang terbangun selama antara TNI dan Polri.

Komandan Kodim 1413 Buton berharap momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Kodim 1413 Buton dan Polres Baubau dalam menjaga kondusivitas wilayah Kodim 1413 Buton dan wilayah hukum Polres Baubau.

Pertemuan dua pimpinan instansi itu dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun oleh Dandim 1413 Buton. Selanjutnya Komandan Kodim 1413 Buton memberikan (suap) kepada Kapolres Baubau dan beberapa perwira tertua dan termuda Polres Baubau. (Tribunbuton.com/Flash)