PENEGASAN PJ BUPATI BUTON TERHADAP DISIPLIN ASN

229
PJ Bupati Buton, Drs Basiran

 

BUTON, TRIBUNBUTON.COM – Pj Bupati Buton Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs Basiran MSi, menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Buton untuk disiplin dengan hadir di kantor tepat waktu.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan realisasi anggaran di setiap OPD Lingkup Pemkab Buton. Kamis 22 September 2022.

Menurut Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sultra itu. Disiplin merupakan bagian dari peningkatan kinerja, kepatuhan terhadap tugas dan tanggung jawab.

“Kita harus terus melakukan peningkatan terutama sektor pelayanan publik. Setiap pimpinan OPD harus mengejar target program dan menentukan capaian di instansi masing-masing, agar arah dan program bisa terwujud,” kata Drs Basiran, dikutip dari laman sosmed Dinas Komunikasi dan Persandian Buton.

Pada kesempata itu pula, Pj Bupati Buton mengharapkan peningkatan kinerja setiap instansi dan mengambil tindakan untuk mengejar program yang belum terealisasi secara maksimal disemua sector.

Sekaligus mendengarkan langsung laporan OPD, Camat dan Lurah tentang realisasi, kinerja masing-masing. Termasuk setiap unit kerja melaporkan jumlah personilnya, keadaan dan fasilitas kantor.

Dalam raker OPD itu dirangkaikan dengan penandatanganan Kontrak Perjanjian Pembangunan Pasar Rakyat Wajah Jaya, Kecamatan Lasalimu Selatan Tahun 2022.

Rapat tersebut dihadiri Sekda Buton Asnawi Jamaluddin MSi, Semua Asisten dan Kepala OPD Lingkup Pemkab Buton. (Tribunbuton.com/adm)