SAMPOLAWA CHAMPIONSHIP, LA ODE BUDIMAN: BUSEL SIAP AMBIL BAGIAN DI PORPROV SULTRA

199
Pj Bupati Buton Selatan La Ode Budiman, didampingi Ketua Harian KONI Sultra Suwandi Andi guna memberikan dukungan penuh pelaksanaan turnamen Sampolawa Championship

 

BUSEL,TRIBUNBUTON.COM – Pj Bupati Buton Selatan (Busel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Budiman, berkunjung di Kecamatan Sampolawa, Sabtu 6 Agustus 2022.

Dalam kunjungan itu, La Ode Budiman, didampingi Ketua Harian KONI Sultra Suwandi Andi guna memberikan dukungan penuh pelaksanaan turnamen Sampolawa Championship.

La Ode Budiman, mengatakan turnamen Sampolawa Championship merupakan kegiatan pemersatu yang dapat memperkuat rasa solidaritas di Kabupaten Buton selatan.

“Olahraga itu kita berkeringat dan cape, akan tetapi justru dengan adanya kegiatan olah raga ini bisa menumbuhkan semangat baru dan kebahagiaan ketimbang mengeluarkan keringat dengan hal lain,” ucap La Ode Budiman.

Dia pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra yang akan dilaksanakan di Kota Baubau pada bulan Desember 2022. Busel bisa dapat ikut ambil bagian.

Ketua Harian KONI Sultra, Suwandi Andi, merasa bangga dan berterima kasih atas kehormatan mendapat undangan di kegiatan itu.

“Kami sangat apresiasi dan menghargai upaya kegiatan semacam ini. Mudah – mudahan melalui turnamen Sampolawa Championship bisa menjadi titik awal lahirnya generasi penerus penggiat olah raga di kabupaten Busel,” harap Ketua Harian KONI Sultra, Suwandi Andi.

Suwandi Andi, menambahkan kegiatan Sampolawa Championship akan dilaporkan kepada Gubernur Sultra, H Ali Mazi. Jika Busel sebagai daerah penyangga pelaksanaan Porprov Sultra bulan Desember 2022 nanti telah siap dengan menyelenggarakan Sampolawa Championship. (Tribunbuton.com/Flash)