PANITIA LOMBA SENAM GARBARATA TAK MERASA TERBEBANI SELAMA PELAKSANAAN LOMBA

253

WAKATOBI, TRIBUN BUTON. COM
Kegiatan Senam Garbarata yang dilakukan Dinas Pendidikan dan kebudayaan ( DIKBUD) provinsi Sulawesi Tenggara tingkat SMA, SMK, SLB, se Wakatobi yang diikuti 18 Sekolah tidak mendapat kendala selama pelaksanaanya. Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman SMAN 2 wangi wangi senin 30 Mei 2022 kemarin.

Hal demikian disampaikan ketua panitia Hasanuddin, pasalnya kegiatan tersebut mendapat disponsori oleh Dharma wanita Persatuan Dikbud Sultra kerjasama deng Bank Sultra Cabang Wakatobi berupa hadiah dan trasportasi para Dewan Juri.

” Alhamdulillah , kegiatan ini mendapat dukungan dari Dharma wanita Dikbud provinsi Sultra dan Bank Sultra cabang Wakatobi, “ungkapnya melalui via Whatsapp.

Dia juga banyak menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada, ibu Darmawanita Dikbud Sultra , pasalnya, kegiatan Senam Garbarata dapat terselenggara dgn baik berkat bantuan dan dukungan dari pihaknya.

Perlu diketahui, pada kegiatan senam tersebut hadir pula anggota DPRD provinsi Sultra Syahrul said dengan memberikan beberapa hadiah, dan yang keluar sebagai juara yakni juara 1 SMAN 1 Wangi2
juara 2 SMAN 2 Wangi2
juara 3 SMAN 5 Wangi2
harapan 1 SMAN 1 Binongko
harapan 2 SMAN 2 Tomia
harapan 3 SMAN 4 Binongko
Juara Favorit SMAN 3 Binongko