LMND KOTA BAUBAU MERAYAKAN MILAD

85
Foto bersama kader LMND dan senior LMND. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Perayaan LMND Kota Baubau menyelenggarakan temu kader dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan dan mengusung tema ” Bersatu, Berkolaborasi, Berdaya untuk Kemajuan Organisasi”, Jumat 16 Juli 2021.

Ketua EK-LMND Kota Baubau, Laode Sadiman, menjelaskan yang seharusnya kegiatan perayaan milad LMND yang ke 20 tahun jatuh pada tanggal 9 sampai 11 Juli 2021 sebagaimana dirayakan oleh setiap Kabupaten Kota yang ada di Indonesia. Namun kami dari EK- Baubau baru merayakan milad LMND pada 14 Juli 2021 dengan berbagai alasan, Namun tak menyurutkan semangat kawan-kawan kolektif Baubau untuk tetap merayakan milad LMND yang setiap tahunnya jatuh pada bulan Juli.

Artikel Menarik Lainnya :  HINDARI KONFLIK AGRARIA, BWI BAUBAU PERCEPAT SERTIFIKASI TANAH WAKAF

“Di usia LMND yang ke 22 tahun, ini adalah momentum untuk kita para anggota aktif berkumpul bersama senior alumni. Perayaan potong kue harlah LMND yang bagian dari kegiatan serimonial, Namun yang paling berkesan pada perayaan harlah LMND ke 22 tahun ini, dengan bertemu senior alumni adalah perhatian serta semangat senior, yang terus di gelorakan dalam membimbing kami dan memberi arahan serta motivasi, agar LMND terus tetap eksis untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal kebijakan pemerintah guna memperjuangkan hak serta kepentingan masyarakat”, tuturnya.

Sehingga pentingnya kita saling bersinergi antar anggota dalam menggalang persatuan. Karena bersatu adalah fundamental utama untuk membangun kekuatan di tengah-tengah masyarakat tertindas. Agar supaya kita tetap berperan dalam memperjuangkan dan mengawal cita-cita bangsa, yakni menciptakan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya :  PEDULI COVID 19, BRI BAUBAU SALURKAN BANTUAN SEMBAKO¬† DI 7 PANTI ASUHAN

Pihaknya menambahakan, sebagai PJS EK- LMND kota Baubau, pada Momentum ke-22 tahun ini, saya menghimbau kepada seluruh regenerasi atau anggota aktif LMND Baubau. Agar kiranya momen ini kita jadikan sebagai pijakan untuk membenahi segala kekurangan baik eksternal maupun internal organisasi, untuk membangun hubungan yang produktif baik sesama anggota aktif maupun senior Alumni demi kemajuan LMND yang lebih berjaya kedepannya. (Ilw)

Komentar Anda