INI HARAPAN KETUM HMI CABANG BAUBAU DALAM PERLOMBAAN DAI’I CILIK

91
Foto bersama antara pengurus dan yang mendapatkan penghargaan lomba Da'i Cilik. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON. COM

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

Inilah harapan dari Ketua Umum HMI Cabang Baubau dalam suksesnya dalam kegiatan lomba Da’i cilik yang bekerja sama dengan MUI Kota Baubau. Dalam harapan ya pihaknya menyebutkan sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan dengan sukses.

Ketua Umum HMI Cabang Baubau, Sudarwin Suwu, menjelaskan Alhamdulillah untuk yang juara kembali menorehkan hasil yang baik dalam kategori lomba da’wah (da’i cilik). Prestasi yang diraih dalam lomba ini sangat membanggakan, dan kerja keras mereka terbayar.

Artikel Menarik Lainnya :  BNI SERAHKAN BANTUAN KUBE DI KABUPATEN BUTON

“Selain untuk menambah pengalaman dalam berkompetisi juga untuk melatih mereka agar berani tampil dihadapan banyak orang, ajang kompetisi ini dapat menjadi tolak ukur bagi kedua orang tua para peserta. Khususnya para kedua orang tua kegiatan yang di lakukan HMI Cabang Baubau dan MUI Kota Baubau, untuk mengukur sudah sejauh mana perkembangan kemampuan anak didik mereka”, tuturnya.

Lebih lanjut ia sebutkan, Ini bisa menjadi sarana untuk mengembangkan kemampuan para peserta didik agar menjadi lebih baik lagi. Semoga dengan pencapaian ini bisa memberikan semangat dan motivasi bagi anak didik kita lainnya untuk lebih giat dan semangat dalam meningkatkan minat, bakat dan potensi yang mereka miliki serta belajar.

Artikel Menarik Lainnya :  WABUB BUTON: TAK ADA PENAMBAHAN COVID-19, HARUS DI PERTAHANKAN

“Kita ucapkan Amin semoga mereka akan menjadi anak anak yang bertakwa dan beriman untuk menjalankan suatu dakwa yang benar dan berpeluang positif”, jelasnya. (Ilw)

Komentar Anda