ALIWANGI SUPPORT VAKSINASI PERDANA TINGKAT PENDIDIKAN DI SDN 1 PONGO

157
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wakatobi, La Aliwangi SPd MSi

WAKATOBI, TRIBUN BUTON

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wakatobi, Aliwangi, mensuport langkah yang dilakukan SDN 1 Pongo untuk vaksinasi perdana tingkat satuan pendidikan di Kabupaten Wakatobi.

Menurut Aliwangi, Vaksinasi yang dilakukan SDN 1 Pongo merupakan langkah awal untuk satuan pendidikan di Wakatobi dalam menghadapi belajar tatap muka pada tahun ajaran baru.

“Sudah bagus apa yang dilakukan SDN 1 Pongo, vaksinasi memang perlu dilakukan disatuan pendidikan untuk persiapan tatap muka semester depan,” ungkap Aliwangi Kamis 29 April 2020.

Artikel Menarik Lainnya :  H HALIANA MINTA SELURUH TIM DAN RELAWAN SOLIDKAN BARISAN

Dia juga menambahkan, untuk memastikan Pendidikan Wakatobi sudah siap untuk belajar tatap muka,Diharuskan semua tenaga pendidik sudah melakukan vaksinasi,serta kelengkapan protokol kesehatan disetiap sekolah perlu disiapkan.

” Selain untuk persiapan belajar tatap muka, kewajiban setiap pendidik untuk divaksin merupakan langkah mengurangi penyebaran Covic 19 di Kabupaten Wakatobi,” ungkapnya.

Ditempat yang berbeda, Kepala Dinas Kesehatan , Muliadin mengatakan, semua tenaga pendidik menjadi prioritas untuk di vaksin.

Artikel Menarik Lainnya :  MERAWAT WARISAN BUDAYA, PO-5 MENGGEMA

” Ini merupakan program pemerintah tahap kedua bahwa setiap pelayan publik harus divaksin,salah satunya yakni pendidik,” tutup Muliadin. (m2)

Komentar Anda