POLSEK WOLOWA SAMBANGI PASAR TRADISONAL

77
Kanit Binmas Kepolisian Sektor Wolowa Polres Buton, Aipda Aan Fanzelem melaksanakan sambang dialogis di pasar tradisional di Kecamatan Wolowa. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Kanit Binmas Polsek Wolowa Polres Buton, Aipda Aan Fanzelem melaksanakan sambang dialogis di pasar tradisional di Kecamatan Wolowa. Sambang dialogis bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman kepada para pedagang di wilayah hukumnya, Sabtu 17 April 2021.

Kanit Binmas Kepolisian Sektor Wolowa Polres Buton, Aipda Aan Fanzelem, mengimbau para pedagang agar peka terhadap semua aspek baik ekonomi maupun politik yang berkembang. Selain itu, ia juga menyampaikan apabila ada pedagang yang belum diketahui indentitasnya atau mencurigakan agar segera melaporkan minimal memberitahukan kepada pihak yang berwenang atau pihak kepolsian setempat.

Artikel Menarik Lainnya :  KAPOLRES BUTON PIMPIN SERTIJAB EMPAT PJU POLRES BUTON

Sementara itu, Kapolres Buton, AKBP Gunarko melalui Kapolsek Wolowa, Ipda Muh Rusdi menjelaskan, kegiatan anggotanya merupakan kewajiban sebagai anggota Binmas untuk membina masyarakat dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Dengan hadir dan adanya imbauan yang disampaikan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya mengimbau kepada para pedagang dalam menjalankan aktivitas senantisa mematuhi protokol kesehatan. (Ilw)

Komentar Anda