DELAPAN PEJABAT POLRES BUTON BERGANTI

94
Kapolres Buton AKBP Gunarko sedang melakukan penandatanganan antara pejabat yang baru dengan pejabat yang lama Polres Buton. FOTO:ILWAN/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON.COM

Delapan pejabat jajaran Polres Buton berganti. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Buton di Lapangan Upacara Mako Polres Buton, Sabtu 17 April 2021.

Kapolres Buton AKBP Gunarko, menjelaskan pergantian jabatan merupakan hal biasa sebagai wujud dinamika organisasi. Hal ini dalam rangka penyegaran di lingkungan Polda Sultra.

“Hal tersebut guna untuk meminimalisir dan meningkatkan kinerja profesionalisme dalam melaksanakan tugas Kepolisian,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Gunarko berharap dengan adanya pergantian pejabat baru kiranya Polres Buton bisa lebih meningkatkan lagi pelayanannya terhadap masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya :  KAPOLRES BUTON: SAYA MERASA LEBIH SEHAT SETELAH DIVAKSIN

“Yang baru ini ada juga dari mantan Brimob, sehingga anggota Polres Buton akan lebih disiplin lagi,” jelasnya.

Perlu diketahui, pejabat yang melaksanakan sertijab, yakni Wakapolres Buton dari Kompol La Umuri SH kepada Kompol Muslimin SSos, Kabag Ops dari AKP Yohanis Tallu Lembang kepada AKP Sugiri SH SIk, Kabag Ren dari Kompol La Baco SH kepada AKP Anwar SH MH, Kabag Sumda dari AKP Syakhrir kepada AKP Safaruddin SIp. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Buton dari AKP Dedi Hartoyo SPi kepada AKP Aslim SH, Kasat Binmas dari AKP Paulus Marampa kepada Iptu Hasani, Kapolsek Batauga dari Iptu Yudhi Widhia Sarono SH kepada Iptu Bustan, Kapolsek Lasalimu dari Iptu La Abudi SH kepada AKP Paulus Marampa. (Ilw)

Komentar Anda