PASAR BONEOGE DIRESMIKAN, BUKTI DARI JANJI

150
Bupati Buton Tengah H Samahuddin SE bersama mantan Wakil Bupati Buton Ali Laopa bersama istri Nyonya Hj Jusniar Samahuddin saat meresmikan pasar di Desa Boneoge, FOTO:ADI/TRIBUNBUTON.COM

BUTENG, TRIBUNBUTON.COM – Bupati Buton Tengah (Buteng), H Samahuddin SE, meresmikan pasar Boneoge, Kecamatan Lakudo, Selasa 2 Maret 2021. Pasar Boneoge merupakan janji Samahuddin pada tahun 2020 yang kini terealisasi.

Bupati Buteng H Samahuddin saat menandatangani peresmian Pasar di Desa Boneoge. FOTO:ADI/TRIBUNBUTON.COM

H Samahuddin SE dalam sambutannya mengatakan sudah menjadi komitmen untuk masyarakat.

“Saya kalau bilang janji dengan masyarakat maka saya harus buktikan, karena janji adalah utang,” jelas Samahuddin dalam sambutannya.

Artikel Menarik Lainnya :  PENGURUS IMM DILANTIK, INI PESAN WALI KOTA BAUBAU

Diwaktu bersamaan, Mantan Wakil Bupati Buton periode 2004-2009 yang juga merupakan putra asli Boneoge, Ali Laopa mengatakan sangat mengapresiasi serta mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Buton Tengah. Dengan adanya pembangunan pasar di Desa Boneoge.

“Hal ini sebagai langka cerdas Bupati serta tentu kedepannya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” jelasnya.

Untuk diketahui pasar yang dibangun melalui Dana Alokasi Umum (DAU) tersebut menelan anggaran sebanyak Rp 890 juta dengan jumlah kios sebanyak 11 unit. (p5)

Komentar Anda