PASKA PUTUSAN MAHKAMAH KONSTITUSI, INILAH PESAN H ARHAWI

353
Bupati Wakatobi, H Arhawi SE.MM

WAKATOBI, TRIBUN BUTON

Bupati Wakatobi, H Arhawi SE.MM, mengucapkan selamat kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi, H Haliana SE – Ilmiati Daud SE.MSi (HATI). sebagai peraih suara terbanyak dalam Pilbup Wakatobi 9 Desember 2020 lalu.

Ucapan itu disampaikan satu hari setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan sengketa hasil Pilbup Wakatobi 9 Desember 2020. Dimana MK menolak seluruh materi gugatan yang dilayangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, H Arhawi SE.MM – Hardin La Omo SE.

Artikel Menarik Lainnya :  Pertegas Surat Edaran Mendagri Penanganan Covid-19, Bupati Wakatobi Pimpin Rapat Forkopinda

“Dengan selesainya proses di MK. Saya pribadi ucapkan selamat kepada Paslon H Haliana SE – Ilmiati Daud SE.MSi atas putusan MK RI. Demokrasi (Pilbup) hanya proses untuk mencari pemimpin,” ucap H Arhawi, Kamis (18/2/2021).

Bupati Wakatobi mengatakan dengan selesainya proses di MK. Maka proses Pilbup Wakatobi hampir final. “Proses Pilbup sisa menunggu pleno penetapan KPU Kabupaten Wakatobi,” katanya.

H Arhawi, yang akan berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Wakatobi 28 Juni 2021 nanti. Menitip harapan kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat Wakatobi untuk selalu menjaga Kamtibmas. Sehingga kedepan Wakatobi menjadi prioritas kunjungan wisatawan.

Artikel Menarik Lainnya :  ARHAWI: ALASAN MEMILIH HARDIN LA OMO KARENA PRESTSINYA

“Wakatobi ini daerah pariwisata. Maka menjadi penting menjaga Kamtibmas dan pererat silaturrahmi agar wisatawan semakin nyaman berada di Wakatobi. 18 tahun kita ber Wakatobi, sudah begitu banyak kemajuan khususnya pariwisata. Marilah kita jaga keamanan di Wakatobi,” ajak H Arhawi. (Duriani)

Komentar Anda