PEMKOT BAUBAU TELAH MEMATANGKAN PELAKSANAAN VAKSIN COVID 19

183

 

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM – Pemkot Baubau telah mematangkan seluruh persiapan pelaksanaan vaksin Covid 19. Terkait ini, sebagai Sekda, Roni Mukhtar dan sejumlah kepala OPD juga siap divaksin Covid 19.

“Mulai dari tenaga medis dan dosis juga disiapkan untuk mensuseskan kegiatan pemberian vaksin. Tidak usah ragu, program pemberian vaksin covid-19 tidak akan mencelakakan masyarakat,” jelas Roni.

Artikel Menarik Lainnya :  SEKBER COVID-19 BAUBAU TERIMA DONASI DARI PERTAMINA DAN KOPERASI SAMATURU

Presiden RI Joko Widodo sudah memberikan contoh dengan melakukan vaksin covid-19 beberapa waktu yang lalu. Sehingga, dengan contoh tersebut akan menimbulkan kesadaran jika memang vaksin covid-19 tidak akan berbahaya kepada masyarakat.

Hal ini dimaksudkan guna mendorong agar warga Kota Baubau mempunyai rasa kepedulian yang tinggi untuk melakukan vaksinasi covid-19. Sehingga dengan demikian tidak ada lagi keraguan dari masyarakat terkait dengan vaksin.

Artikel Menarik Lainnya :  OPERASI PATUH, SATLANTAS POLRES BAUBAU UTAMAKAN TINDAKAN PREVENTIF DAN EDUKASI

Pernyataan ini sesuai rilis Dinas Kominfo, ketika Roni Muchtar dihubungi melalui telepon, Jumat (22/1/2021). Ia telah menyatakan kesiapan dirinya bersama OPD dan jajarannya untuk divaksin Covid-19. (P4)

Komentar Anda