WARGA WANGKANAPI TEWAS TERAPUNG DI JEMBATAN BATU

420

Warga Wangkanapi Ditemukan Terapung di Jembatan Batu

BAUBAU/TRIPTONTV – warga Kelurahan Wangkanapi Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan sudah tak bernyawa terapung di sekitar jembatan batu sekira pukul 08.30 Wita. Korban yang diketahui bernama Erwin (33) pertama kali ditemukan oleh Jamuddin alias Cybon yang merupakan mandor pelabuhan jembatan Batu Senin (11/1/2021).

Jamuddin menjelaskan, korban terakhir terlihat sedang duduk di belakang kapal dan diketahui juga sempat makan usai ditawari oleh nahkoda kapal Aksar. Tak berselang lama terdengar bunyi percikan dari arah belakang kapal seperti seseorang melompat.

Artikel Menarik Lainnya :  AIR TERJUN NAMBO LAWELE INDAHNYA LUAR BIASA - TRIPTONtv

“Tidak lama itu kejadiannya, korban hanya diam-diam saja waktu ditanya. Tidak lama saya lihat kayak orang berenang tapi lama-lama saya lihat tidak bergerak lagi,” jelasnya.

Dia juga menembahkan, curiga dengan korban yang lama tidak bergerak, dirinya mengaku mengambil pelampung dan meminta rekannya Janur bersama dua orang teman lainnya untuk lompat menyelamatkan korban. Lanjut dia, usai mengavakuasi korban ke darat, pihaknya sempat mencoba melakukan pertolongan pertama dengan memompa bagian dadanya.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMANDANGAN DARI LIANGKAMOI, BUTON KAPUNTORI

“Tadi itu kita coba angkat kakinya banyak air yang keluar dari mulut dan hidungnya. Setelah itu kita coba pompa dadanya tapi sudah tidak selamat mi,” tutupnya.

Korban dipulangkan ke rumah duka oleh keluarganya menggunakan mobil pick up. Aktivitas di pelabuhan jembatan batu kembali normal usai terhenti beberapa saat akibat kejadian saat itu.

Komentar Anda