MINI CONCER DI FINAL TOP 3 CONCERT SHOW POP ACADEMY INDOSIAR

546
MINI CONCER DI FINAL TOP 3 CONCERT SHOW POP ACADEMY INDOSIAR

Waode nyanyikan lagu Nike Ardila, Glen Fredly dan Krisyanti

JAKARTA, TRIBUNBUTON.COM

Berhasil melaju ke TOP 3 POP Akademy (POPA) Indosiar, Wa Ode Heni kini mempersiapkan diri untuk tampil memukau di Final Top 3 Show Concert POPA Indosiar yang akan berlangsung Sabtu malam (9/12/2021). Malam ini ada yang berbeda, karena WAODE akan menyanyikan tiga lagu berturut-turut dengan tema Mini Concert.

Waode akan menyanyikan lagu milik almarhum Nike Ardila, Almarhum Glen Fredly dan Krisdayanti. Saat ini, Wa Ode sedang mempersiapkan penampilan berikutnya yang berkonsep mini konser. Akan disiarkan live, Sabtu malam (9/1/2012) pukul 20.30 Wib di Final Top 3 Concert POPA Indosiar. Adapun persiapan Wa Ode antara lain menjaga kesehatan, berlatih agar terus memberikan penampilan yang baru, berbeda, dan spektakuler.

Artikel Menarik Lainnya :  TINJAU PENYALURAN BANTUAN, PANSUS DPRD PROVINSI CEK INI DI BAUBAU

“Jadi saya akan menyanyikan 3 lagu sekaligus. Dan di antaranya saya akan membawakan lagu dari legend indonesia, Nike Ardila dan Glenn Fredly sebagai bentuk penghormatan saya terhadap musisi hebat seperti mereka,” imbuh Wa Ode.

Meski lolos ke babak berikutnya, posisi Wa Ode masih terancam sebab poling votenya bertengger di posisi kedua di bawah Agnes (Malang). Terkait hal itu, Wa Ode menjelaskan, karena kompetisi ini berdasarkan polling vote, kualitas belum tentu menjamin kesuksesan di Pop Akademy.

Artikel Menarik Lainnya :  TAK ADA KEMUNGKINAN KM LAMBELU MEBAWA VIRUS CORONA KE BAUBAU

“Oleh karena itu, sy meminta bantuan dari semua pihak agar sama sama bisa membawa nama Kota Baubau, Sulawesi Tenggara menjadi yg paling bersinar di Pop Academy Indosiar,” tutupnya. (adm)

Komentar Anda