KAPOLRES BUTON RESMIKAN GUDANG PENYIMPANAN BARANG BUKTI

374
Kapolres Buton, AKBP Gunarko, saat melakukan gunting pita peresmian gudang barbuk Polres Buton. FOTO:ILW/TRIBUNBUTON.COM

BUTON, TRIBUNBUTON. COM

Satreskrim Polres Buton akhirnya memiliki gudang baru sebagai tempat barang bukti. Gudang diresmikan langsung oleh Kapolres Buton, Rabu 6 Januari 2021.

Dalam sambutannya Kapolres Buton, AKBP Gunarko menyampaikan apresiasi terhadap Satreskrim Polres Buton yang telah berinisiatif untuk mendirikan gudang ruangan penyimpanan barang bukti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Satreskrim atas kebijakannya terhadap rasa peduli untuk pembuatan gudang ruangan penyimpanan barang bukti yang saya anggap ini sangat penting sekali,” tuturnya.

Ia juga berpesan agar gudang tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mengamankan barang bukti sehingga memudahkan untuk pengawasannya. “Saya berpesan agar gudang tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam menyimpan barang bukti supaya aman dan bisa tertata dengan baik,” jelasnya.

Usai memberikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda diresmikan nya bangunan gudang Barang Bukti tersebut serta pemeriksaan ruangan oleh Kapolres Buton didampingi oleh Kabid Bina Marga Dinas PU Kabupaten Buton dan petinggi lainnya dalam jajaran Polres Buton.

Acara ini juga dihadiri, Wakapolres Kompol La Umuri, para Kabag, para Kasat, Kabid Bina Marga Dinas PU Kabupaten Buton dan perwira lainya Polres Buton. (Cr1)