JAMBORE PEMUDA INDONESIA SERTA DISPORA PROVINSI TINJAU OBJEK WISATA BUTENG

321
Foto Bersama Bupati Buton tengah H Samahuddin beserta (Sultra)Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Jambore pemuda indonesia sebelum meninjau seluruh lokasi pariwisata Buton tengah .

BUTENG,TRIBUNBUTON.COM

Jambore pemuda indonesia serta Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) meninjau keseluruhan lokasii objek pariwisata Buton tengah (Buteng),Selasa 24 November 2020.
Peninjauan tersebut dalam rangka pembuatan konten video film untuk memperkenalkan potensi pariwisata di Buton tengah (Buteng)

Melalui Kepala bidang pemberdayaan pemuda provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) Safrin Mengatakan Kegiatan peninjauan yang dilakukan oleh perwakilan jambore pemuda indonesia Sulawesi tenggara (Sultra) dalam rangka untuk mempromosikan wisata pantai dan alam di Buton tengah di bulan desember 2020 mendatang, yang nantinya akan dipublikasikan secara nasional melalui via zoom oleh kementerian pemuda dan olahraga.

Artikel Menarik Lainnya :  BUPATI BUTENG SUDAH SIAPKAN DESAIN PEMBANGUNAN 2021

“Insya Allah kalau tidak ada halangan pembuatan film konten ini akan disaksikan langsung oleh bapak Presiden RI,”Ungkapnya bersama awak media.

Lanjutnya ia menambahkan,keseluruhan daerah wilayah Sulawesi tenggara (Sultra) dalam mewakili promosi video film konten secara nasional yakni Baubau serta Buton tengah (Buteng).

“Kalau untuk Buton tengah difokuskan ikon wisata pantai dan alamnya, untuk wilayah kota Baubau promosi film konten budaya,”Jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  UPAYA BABINSA BONEOGE CEGAH COVID-19

Bupati Buton tengah (Buteng) H Samahuddin mengatakan, suatu kebanggaan serta kehormatan pemerintah daerah kabupaten Buton tengah (Buteng) untuk pemerintah daerah provinsi Sulawesi tenggara (Sultra) dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) guna dalam mempromosikan pariwisata pembuatan video film konten secara nasional.

“Hadirnya Jambore pemuda indonesia di Buton tengah mudah mudahan dapat mengenalkan secara nasional potensi pariwisata pantai dan alam Buteng,” jelasnya.(p5)

Komentar Anda