MILIKI PROGRAM TEPAT, MUKHLIS AJAK WARGA PULAU KALEDUPA DUKUNG PASLON HALO

790
Mukhlis saat orasi di kampanye dialogis Halo di Kaledupa Selatan. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON

Tokoh masyarakat pulau Kaledupa, Mukhlis, menyerukan kepada masyarakat pulau Kaledupa untuk menjatuhkan pilihan pada Paslon Bupati dan Wakil Bupati H Arhawi – Hardin La Omo (Halo).

Menurutnya, H Arhawi, yang saat ini masih menjabat Bupati Wakatobi sudah melakukan hal yang tepat dan terbaik untuk pembangunan di Kabupaten Wakatobi.

Terkait isu berkembang jika H Arhawi saat menjabat Bupati Wakatobi tidak memperhatikan pembangunan di tiga pulau lainnya. Itu karena orang yang tidak paham alur pembangunan.

Artikel Menarik Lainnya :  INI PENJELASAN DIRUT RSUD WAKATOBI TERKAIT DOKTER

“Pembangunan khususnya infrastruktur tertentu, selalu dimulai dari pusat pemerintahan. Wangi-Wangi sebagai etalase, wajar kalau infrastruktur tertentu lebih dahulu terbangun. Begitu pula program Halo selanjutnya, sangat tepat,” kata Mukhlis. saat kampanye dialogis Paslon Halo di Desa Peropa Kaledupa Selatan, Rabu (4/11/2020).

Mukhlis, mengajak masyarakat pulau Kaledupa tidak perlu ada keraguan untuk mendukung Paslon Halo.

Artikel Menarik Lainnya :  JOIN WAKATOBI KECAM KEKERASAN WARTAWAN DI SULSEL

“Kita tidak sekedar menunjukan diri tapi perjuangan masih terus berlanjut hingga hari hari H. Jaga kelompokkan untuk memenangkan Paslon Halo,” ajak Mukhlis, yang juga sebagai kader Partai Demokrat. (Duriani)

Komentar Anda