PUSKESMAS KALEDUPA AKTIF MONITORING PROTOKOL KESAHATAN SETIAP TITIK KAMPANYE

114
Monitoring yang dilakukan Puskesmas Kaledupa, Kabupaten Wakatobi. FOTO: UDIN/TRIBUNBUTON.COM

WAKATOBI,TRIBUNBUTON.COM

Untuk memutus rantai Covic -19, pada perayaan pesta rakyat pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Wakatobi, UPTD Puskesmas Kaledupa terus melakukan monitoring terhadap simpatisan yang mengikuti kampanye kedua paslon di Pulau Kaledupa.

Kepala Puskesmas Ihsani melalui Stafnya Erniati saat ditemui di lokasi kampanye mengatakan, pihaknya tidak memeberikan izin kepada setiap simpatisan dari kedua pasangan Calon (paslon) yang masuk di lokasi kampanye apabila tidak menenuhi protokol kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya :  Pemkab Wakatobi Siapkan Rp 4,4 Milyar Untuk Penanganan Covid-19

“Kami tidak mengizinkan peserta kampanye yang tidak mentaati protokol kesehatan,” ungkpanya Saat memonitoring Kampanye salah satu paslon di Desa Lefuto Kecamatan Kaledupa , Senin 19 Oktober 2020.

Jelas Erni, kegiatan yang mereka lakukan kepada Masyarakat Wakatobi khususnya Pulau Kaledupa,agar tidak ada yang terdektesi Virus Covic -19 selama massa pilkada dan dapat memberikan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 nantinya.

Artikel Menarik Lainnya :  Pastikan Layanan Maksimal, Arhawi, Sidak Disejumlah Perkantoran

“Kegiatan yang kami lakukan kepada seluruh masyarakat Wakatobi, agar bisa memberikan hak suaranya terhadap pemimpin Wakatobi nantinya tanpa dan bebas dari covic- 19,” tutupnya. (m2)

Komentar Anda