MANTAN KETUA GMNI DUKUNG LANGKAH PEMKOT LAPORKAN KK@P

476
Ramadhan

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM

Mantan Ketua GMNI Kota Baubau Ramadan dukung langkah pemerintah Kota Baubau laporkan lembaga Koalisi Advokasi Kebijakan Publik (KK@P) ke Polres Baubau, Jumat 9 Oktober 2020.

KK@P yang dinahkodai La Ode Muhammad Isa, diduga telah mencemarkan nama baik pemerintah melalui status-statusnya di halaman facebooknya. Bermula dari postingan di media sosial oleh anggota KK@P yang menulis tentang analisis dugaan kerugian negara sebesar Rp 59,4 Miliar dari APBD Kota Baubau tahun 2019, Walikota Baubau merasa dirugikan dan melaporkan akun-akun tersebut Ke Polres Kota Baubau.

Artikel Menarik Lainnya :  Petasan Banting-banting Paling Diminati

Ramadan beranggapan jika seseorang merasa dirugikan akibat perbuatan seseorang maka sah-sah saja orang tersebut melaporkan ke penegak hukum. “Hal itu bukan sesuatu yang keliru,” ujarnya.

Soal Pemkot melaporkan Akun tersebut yang menyangkut UU ITE, ia mendukung sepenuhnya karena ini dapat menjadi contoh baik kepada masyarakat Kota Baubau dalam menyikapi persoalan di daerah ini ketika dituangkan ke Medsos. “Apalagi di dunia teknologi seperti saat ini harus bijak-bijak dalam bermedsos,” ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya :  KADIS PENDIDIKAN BUSEL: PERKIRAAN MASUK SEKOLAH TANGGAL 13 JULI

Ada beberapa akun facebook yang telah dilaporkan oleh Pemkot dan salah satunya Laode Isa Ansari. “Inikan sudah dimuat di berita-berita media sebagai produk jurnalistik, dan juga sudah dilaporkan ke Pihak Penegak Hukum, percayakanlah semuanya kepada institusi penegak hukum,” tutupnya. (p1)

Komentar Anda