DISPAR BUTENG DISTRIBUSI MASKER DI TEMPAT WISATA

125

 

BUTENG, TRIPTONtv | TRIBUNBUTON.COM

Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Tengah mendistribusikan masker di sejumlah tempat wisata seperti di Maobu, Pantai Mutiara, dan Katembe.

Pendistribusian masker ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Tengah, Muhammad Said, menjelaskan pendistribusian masker merupakan tugas dari Satgas Covid 19 Provinsi Sulawesi Tenggara. Dengan ini masker didistribusikan ke seluruh obyek wisata yang sering dikunjungi oleh warga.

Artikel Menarik Lainnya :  JAGA-JAGA CORONA, WARGA MASTIM DIMINTA DATA KELUARGA PULANG KAMPUNG

Sejauh ini Dinas Pariwisata Kabupaten Buton Tenga sudah mendistribusikan kurang lebih 1000 masker. Pihaknya masih memiliki kurang lebih 2000 stok masker yang akan didistribusikan sekaligus mengikuti perkembangan pandemi Covid 19.

Kepla Desa Wantopi La Ogo menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dinas Pariwisata Kabupaten Buteng yang sudah mendistribusikan masker ke tempat-tempat wisata. La Ogo menjelaskan warga di Desa Wantopi sudah mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di Desa Wantopi. (yhd)

Komentar Anda