594 RELAWAN HALO DI TOMIA DIKUKUHKAN, MUHAMMAD ALI TARGET KEMENANGAN 80 PERSEN

1808
Tim relawan Paslon Halo untuk Waitii Raya pose bersama H Arhawi usai dikukuhkan. FOTO Duriani

WAKATOBI, TRIBUN BUTON (Duriani)

Sebanyak 570 tim sukses dan relawan Halo Wakatobi dari sembilan desa/kelurahan di Kecamatan Tomia resmi dikukuhkan langsung balon Bupati H Arhawi. Bertempat di pelataran Kedai LarokaTomia (14/8/2020).

Suasana pengukuhan relawan Paslon Halo untuk wilayah Waitii Raya. FOTO Duriani

H Arhawi, dalam pesannya meminta seluruh tim dan relawan untuk bekerja ikhlas dan maksimal. Serta mengedepankan sifat humanis dalam merangkul simpatisan.

“Jika kita semua tim dan relawan bekerja ikhlas, maka tidak menutup kemungkinan kita memenangkan perolehan suara di Kecamatan Tomia,” ujar Arhawi, disertai aplaus ratusan tim dan simpatisan.

Artikel Menarik Lainnya :  MEMASUKI MINGGU TENANG, PASLON HALO HIMBAU MASYARAKAT TETAP TENANG

Arhawi, pada kesempatan itu juga meminta seluruh tim dan relawan untuk fokus memberikan pencerahan kepada simpatisan dan keluarga dekat yang hendak dirangkul dengan menyebarluaskan keberhasilan pembangunan selama ini.

“Yang pertama amankan keluarga dalam rumah baru keluarga di tetangga. Informasikan keberhasilan pemerintah empat tahun terakhir ini. Sehingga target kemenangan kita terwujud,” pinta Arhawi.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Halo, Muhammad Ali, meminta tim dan relawan Kecamatan Tomia khususnya Waitii raya sebagai kampung halamannya untuk bekerja sesuai target bersama. Karena kemenangan nanti adalah kemenangan bersama seluruh tim dan simpatisan.

Artikel Menarik Lainnya :  PEMKAB BUTON RESMI SERAHKAN BANDARA MARANGGO TOMIA KE PEMKAB WAKATOBI

“Untuk tim dan relawan Waitii Raya, kita harus menang minimal 80 persen. Begitu pula keseluruhan Kecamatan Tomia harus merebut kemenangan dengan elegan,” teriak Muhammad Ali, dengan suara lantang. (*)

Komentar Anda