TERSANGKA PEMBUNUH BABINSA DITANGKAP, DIDUGA MATI

3519

BAUBAU, TRIBUNBUTON.COM, Yhd

Tersangka pembunuh Babinsa Palabusa Kota Baubau akhirnya tertangkap Selasa malam 19 Mei 2020. Tersangka yang diketahui bernama I Komang Iyas tercatat melarikan diri selama enam hari sejak kejadian Kamis malam 14 Mei 2020.

Kapolres Baubau, AKBP, Rio Chandra Tangkari SIk, mebenarkan tersangka pembunuh Serda Baso Hadang, Babinsa Palabusa Koramil 1413-16/Sorawolio sudah ditangkap. Namun kapolres tidak menjelaskan banyak ketika dihubungi via Whatsap.

Menurut Kapolres pihaknya akan menjelaskan kronologis penangkapan dan keadaan tersangka saat ini melaui konferensi pers. “Iya dinda, nanti kita release ya,” jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya :  AS TAMRIN TAWARKAN KERJA SAMA BAUBAU-BANJARMASIN SISTER CITY

Amatan TRIBUNBUTON (tribunbuton.com) sejumlah gambar dan status di media sosial mengenai tersangka sudah viral. Dalam sejumlah status itu, tersangka dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut percakapan di FB melalui status yang diposting pemilik aqun Enar Siyfahny Walanda. Dalam status itu berbunyi “Sudah didapat semalam sekitar jam 10 Malam Tapi sudah di teMbak Mati.”

Status itu dibagikan oleh Irma Dyan Accesories dan ditanggapi sejumlah netizen. Dalam percakapan itu pemilik aqun Fauzhiah menyebutkan tersangka disergap di Lowu-lowu.

Artikel Menarik Lainnya :  DINAS PUPR PRIORITASKAN PEMBANGUNAN JALAN DAN BUKA SUMBER MATA AIR DI TAHUN 2020

“Cocomi klw di lowu lowu. Karena kemarin tuh mamaku dr puma. Ada keluarga di sana bilang da masuk di salah satu rumah yg jauh dr pemukiman. Katanya langsung masuk dapur. Cari makanan. Jadi orang yg punya rumah malang kabur da lari kasih tinggal rumah,” tulis Fauziah pada status Irma Dyan Accesories, Rabu 20 Mei 2020.

Sedangkan di salah satu grup Whatsap, disebutkan jenazah tersangka sudah dibawa ke RSUD Palagimata.(*)

NONTON VIDEO POLISI KEJAR PELAKU PEMBUNUH BABINSA

 

Komentar Anda