BUTON, TRIBUNBUTON (ILW)

Babinsa Koramil 13/Lasalimu bersama Pt Wika Bitumen Kabupaten Buton melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Buton, Rabu 20 Mei 2020.

Sebelum menyalurkan bantuan. FOTO:IST

Babinsa Koramil 13/Lasalimu, Sertu Boby Mogga, menjelaskan kegiatan dilaksanakan bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, dan bentuk kepedulian Koramil 13/Lasalimu. Disamping itu agar pendistribusian tepat sasaran pada masa Pandemi Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya :  STUNTING TERBANYAK DI KECAMATAN KAPUNTORI

“Pembagian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. Serta sebagai rasa peduli terhadap masyarakat di lingkungan atau wilayah binaan Koramil” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa sembako ini hanya 50 paket sembako. Namun setidaknya dapat sedikit membantu masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19.

“Semoga kepedulian kita bisa sedikit meringankan beban mereka,” jelsanya Babinsa Koramil 13/Lasalimu.

Artikel Menarik Lainnya :  BERSIAP JADI TUAN RUMAH PORPROV, PEMKAB BUTON BANGUN TUJUH SARANA OLAHRAGA

Menjawab pertanyaan wartawan Tribun Buton (tribunbuton.com), Babinsa Koramil 13/Lasalimu mengatakan, pembagian sembako yang di bagikan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 5 kg, minyak goreng satu liter, dan lemon ABC satu botol. (*)

Nonton Video :

Komentar Anda